Download Divimera [ R8 ] Updated Game Dewasa 18+ Android, Mac,Windows

Overview :


Divimera - Ketika badai tiba-tiba menghancurkan kapal Anda, satu-satunya yang selamat adalah Anda, saudara perempuan Anda, dan pengasuhnya. Kalian bertiga terdampar di pulau yang belum dipetakan, tetapi hanya kalian berdua yang diselamatkan, diambil oleh koloni Inggris yang tidak berdokumen.


Sekarang adikmu hilang... Mereka bilang dia sudah mati, tidak ada yang bisa bertahan hidup di luar desa, tapi kau lebih tahu. Anda akan menemukannya, apa pun yang diperlukan.


Segera, menjadi jelas bahwa pulau itu menyimpan banyak rahasia kelam yang dapat mengancam hidup dan kewarasan Anda. Dari mana orang-orang ini berasal? Mengapa tidak ada yang pergi ke hutan pada malam hari? Apa tatapan aneh yang diberikan semua orang ini padamu? Dan apa yang terjadi pada adikmu? Pencarian Anda diperumit oleh banyak wanita cantik di pulau yang tampaknya memiliki minat khusus pada Anda... dan agenda rahasia mereka sendiri...


Apakah Anda akan mengungkap rahasia pulau itu sebelum mereka memakan Anda? Atau apakah Anda akan menyerah pada godaan dan kebobrokan?


Update :

  • Kelanjutan cerita.
  • 2 adegan-H baru (Hale dengan dua adegan yang sedikit berbeda tergantung pada pilihan Anda, dan Arabelle).
  • Menambahkan jalur perawan/kemurnian (adegan kecil khusus untuk itu).
  • Mengolah ulang adegan makan malam saloon di akhir R7 untuk memasukkan lebih banyak pengetahuan tentang pulau tersebut.
  • Pengoptimalan yang lebih baik dan peluncur tambahan (dari R7.5). Pastikan untuk memilih tingkat pramuat yang tepat untuk perangkat Anda guna menghindari masalah.
  • Berbagai poles dan perbaikan bug.
  • Terjemahan dalam bahasa Spanyol dan Rusia diperbarui dan lengkap untuk versi ini.

Jika anda tertarik untuk mendownloadnya, maka klik tombol di bawah


Download here :

Nama Divimera
Publisher Redikal
Versi R.8
Platform Windows, Mac, Android
File Size 882mb
Windows : 1.51 gb

MAC : 1.50 gb

Android : 718 mb

Untuk mendownload game ini, pastikan kamu memiliki usia diatas 18+. Karena game ini termasuk dalam kategori game dewasa.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)