Download Eternum [v0.5 Public] Updated Windows, Mac, Android

Overview :


Anda pindah dengan sahabat Anda ke kota Kredon, rumah bagi beberapa sekolah dan universitas terbaik di negara ini, untuk melanjutkan studi Anda. Namun, di Kredon, hanya ada satu hal yang dibicarakan semua orang: ETERNUM—game MMORPG virtual hiperrealitas yang dirilis beberapa tahun lalu yang merevolusi dunia teknologi.


Dengan implan saraf yang menciptakan panca indera, menjadi mustahil untuk membedakan antara game dan dunia nyata. Ribuan server membentuk jaringan Eternum: dari dunia fantasi yang penuh warna dan penuh keajaiban hingga kota fiksi ilmiah yang berkabut, tidak ada dunia yang tidak dapat dijangkau.


Namun demikian, melihat ke luar permukaan, ada sisi gelap dari fasad cantik ini: pasar gelap, penyiksaan, pemerkosaan, perdagangan konten ilegal, pertemuan yang melanggar hukum, pencurian data… Eternum mengikuti aturan siapa pun.


Untuk beberapa alasan, pemerintah menutup mata terhadap hal ini; tidak ada peraturan dan tidak ada kontrol. Ada yang bilang itu karena permainannya sangat membuat ketagihan, ada yang bilang itu karena pasar bergerak jutaan dolar setiap hari, ada yang bilang mereka yang berkuasa telah disuap, dan ada yang bilang… ada hal lain yang terjadi.


Dan kamu? Apa peran Anda dalam cerita ini? Yah... Terserah Anda sekarang


Update v0.5 :

  • 1236+ new images
  • 50+ new animations
  • 12500+ new lines of code
  • 29+ new music tracks
  • 92+ new sound effects
  • New Eternum login animation
  • Several render and code fixes

Jika anda tertarik untuk mendownloadnya, maka klik tombol di bawah


Download here :

Nama Eternum
Publisher Caribdis
Versi v0.5
Platform Windows, Mac, Android
File Size 2.1 gb
Windows : 4.51 gb

Mac : 4.51 gb

Android : 2.1 gb

Untuk mendownload game ini, pastikan kamu memiliki usia diatas 18+. Karena game ini termasuk dalam kategori game dewasa.

Posting Komentar

2Komentar
  1. Nice game bro moga cepet update

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yoi bre, sebenernya buat windows sama mac sudah update v0.6, tapi buat android nya belum masih v0.5

      Hapus
Posting Komentar