Download Guild of Spicy Adventures [v0.42] Game 18+ Android, Mac,Windows

Overview :


Guild of Spicy Adventures - Hikkeiru Games merilis game baru bernama Guild of Spicy Adventures dan versinya adalah 0.42. Kisah gim ini tentang situasi yang tidak menguntungkan yang dapat berubah menjadi perjalanan yang tidak terduga.


Diberi kesempatan oleh gadis rubah yang menarik, Anda akan diminta untuk membuat guild untuk menghadapi tantangan yang menunggu. Dengan pedang keras dan teman-temanmu yang cantik, kamu bisa keluar dari bahaya apa pun. Bergabunglah dengan petualangan untuk menikmati harem dan humor yang akan Anda temui di sepanjang jalan.


Developer Note :

Gim ini dibangun dengan kerangka Unity khusus yang dibuat dari awal. Saya tidak menggunakan renpy. Ini memungkinkan saya untuk melakukan efek visual khusus, kontrol yang lebih dapat disesuaikan, dan mekanisme berbeda yang tidak mungkin dilakukan dengan mesin seperti renpy. Saya juga penggemar CI/CD (Continuous Integration and Continuous Deployment) yang pada dasarnya memungkinkan saya untuk memasang pembaruan segera setelah dikembangkan. Dengan setengah dari rencana untuk ini selesai, saya telah memotong waktu dari ~2 jam per pembaruan menjadi ~30 menit.


Cerita Karena kepribadian terangsang Anda di tempat kerja, Anda terpaksa pensiun. Bosan dengan situasi yang tidak adil, Anda hanya ingin melakukan sudoku. Gadis rubah yang menarik menyelamatkan Anda dan menawarkan pekerjaan yang tidak dapat Anda tolak. Anda harus menghadapi banyak tantangan, yang pada akhirnya menciptakan serikat untuk mengalahkan mereka. Mengantisipasi apa yang menanti, Anda mengambil kesempatan di usaha ini.


Update v0.42 :

  • Continuation of the story!
  • You can visit the union again for more!
  • Thanks for proofreading Ryleona
  • New unity editor LTS was released. Updating to this version.

Jika anda tertarik untuk mendownloadnya, langsung saja klik tombol download di bawah


Download here :

Nama G.O.S.A
Publisher Hikkeirug
Versi v0.42
Platform Windows, Mac, Android
File Size 725mb
Windows : 636 mb

Mac : 636 mb

Android : 725 mb

Untuk mendownload game ini, pastikan kamu memiliki usia diatas 18+. Karena game ini termasuk dalam kategori game dewasa.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)